uch..dulu nya si seneng kalau ngeliat orang pakai kaca mata..
tapi sekarang saat aku pakai kaca mata rasanya aneh banget.
engga nyaman dengan kondisi seperti ini,rasanya pusing dan engga terbiasa.Tapi egga sjadi masalah..ini pasti hanya keseharian aku yang sangat tidak peduli dengan kesehatan mata aku sendiri..suka baca sambil tiduran,depan komputer bisa sampai berapa jam,intinya jarang banget ngerawat mata sendiri.
walaupun seperti itu..aku akan tetap menanpilkan penampilan yang asik untuk dilihat..
haha