Jumat, 24 Desember 2010

Kesalahan Kedua..

Untuk kedua kalinya melakukan hal bodoh...menghilangkan hp...
Rasanya engga mungkin..tapi itu memang kenyataannya..Hp ku hilang lagi!!!!
kaya nya aku mengalamai pikun mendadak..sampai hp yang aku pegang sendiri lupa ditaroh dimana..alhasil aku engga ketemuin itu hp..sedih banget..banyak data-data yang penting ada diHp itu.

Tanggal 23 Desember 2010 kejadian yang buat aku pribadi keselnya minta ampun..engga rela banget kehilangan itu hp..Tapi untuk sekarang aku mencoba untuk bener-bener ikhlas..karna aku yakin kalau rezki engga akan kemana.

Mungkin karna sifat aku yang cukup teledor..gampang banget lupa ama hp sendiri..pelajaran yang kedua..JANGAN LUPA SAMA HP SENDIRI!!!! yappp itu harus benar-benar tertanam dikepala Ku.
;((

Senin, 20 Desember 2010

My dreams..

I want to be the most fortunate of the world, with the ability and the love that I have ableto change something that I want easily. if that happens then I have easy access to helpall the people I love.

Here I only ask the god to give miracle, because I want to build a paradise for all. with itthere will be no more misery in this world. But it all come true if it really exists.
it's all just my dream, but I'm sure at some point I will give you something very useful forall that exists in the world, especially my family.

And I have built one by one my dreams, it would come and more people areexpressing our gratitude and happiness. if it's true that I was a happy person.
:))

Jumat, 17 Desember 2010

Engga Penting

Tinggal satu hari Lagi terbebas dari UTS..haha tapi masih ada kuliah yang harus tetap dilakukan..mungkin saja mengikuti Remed yang biasanya memperbaiki hasil uts yang hancur karna engga belajar.

Perjuangan belum berakhir..masih ada UAS yang siap menunggu dengan bahagianya..ckckkc :p
setelah itu baru terbebas dengan semuanya..Tapi kayanya masih ada yang kurang.. Yapp Project yang belum sama sekali terjamah tangan aku..Hikz..

Siap-siap dengan ini semua..harus kuat dengan tambahan waktu untuk begadang karna tugas masih banyak.. :((

Masalah Kecil

Achh...aku emang udah sangat lama menjadi jomblo..tapi sebenarnya itu sangat-sangat menyenangkan dan menurut aku tidak ada masalah..
Tapi kenapa sekarang aku ngerasa membutuhkan orang yang aku percaya untuk nemani aku baik sedih maupun senang.. TOLOL nya aku...

Harusnya aku engga memikirkan semua ini..yang ada bakalan buat aku engga konsentrasi dengan semuanyaaa...Mungkin karena kegiatan yang begitu padat sampai aku sendiri mulai jenuh dengan semuanya..
Tapi itu engga boleh..karena mimpi-mimpi yang aku bangun harus semuanya kewujud dengan indahnya.

Amien..aku yakin ini hanya kendala sementara saja..dan aku pasti bisa melewati nya dengan sempurna.. SEMANGAT!!!

Jumat, 10 Desember 2010

Suasana baru

Lagi jenuh dengan suasana yang ada..bosan melakukan aktivitas dengan seperti ini, kerja rodi..
besar pasak dari pada tiang..Pengen secepat-cepatnya mencari kesibukan baru yang membuat aku engga sejenuh ini..alias cepet-cepet lulus kuliah..hihii

Umur udah semakin bertambah, dan harusnya aku tidak begini-begini aja, harus ada yang aku banggakan dari diriku sendiri.
Belum janji yang aku yakinin ke oarang tua aku sendiri. Ya ALLLAH bantu aku..bantu aku untuk menguatkan dan menyemangati diri sendiri ya Tuhan..aku yakin aku pasti bisa!!!


Pelecehan seksual

Hari ini menurutku hari paling terburuk yang aku rasakan..
melihat sesuatu yang mestinya engga pantas aku lihat karena belum saat na.
Jakarta aku akui adalah kota besar yang penuh sesak dengan rutinitas beraneka ragam dan tingkat kejahatan yang sangat tinggi, juga jangan lupa tindakan pelecehan seksual terhadap wanitanya juga sangat-sangat sering sekali, dan hari ini itu yang aku alami.

Rasanya seperti mimpi buruk,,engga yakin dengan semua yang terjadi. Tapi itu semua kenyataa. Siang jam 12.30 aku berangkat dari salah satu moll di depok yang berencana mau kedaerah pasar rebo. tapi sebelum aku sampai, diangkot 19 jur depok- kampung Rambutan yang aku naikin ternyata adalah angkot yang membuat bencana dalam hidup ku.

Didalam angkot semuanya cewek, tetapi setelah aku naik dan juga ternyata ada seorang cowok yang mungkin umurnya 40 an keatas juga ikut naik. yang membuat aku curiga adalah kenapa dia duduk mesti mepet diantara cewek-cewek yang ada didalam, sedangkan tempat duduk masih ada yang kosong.

Kecurigaan aku semakin timbul saat dia menutupi tangan nya dengan tas dengan posisi seperti menggaruk (maaf) alat kelamin nya. Aku udah mulai berfikir ini cowok udah engga beres, dan saat aku pindah posisi duduk yang nyaris didepan dia, si cowok itu mengambil posisi mengangkang dengan leluasanya dan memperlihatkan seluruh (maaf) alat kelamin nya, dan sial nya lagi satu angkot itu kita semua hanya cewek tidak ada cowok nya selain supir.

Rasanya perut langsung melilit dan aku pengen muntah. karena aku g pernah mengalami hal seperti ini, menurut ku ini adalah tindakan orang yang sakit jiwa. pasti ini orang udah engga normal atau jangan-jangan punya kelainan seks yang parah.

Tapi untungnya si cowok itu turun lebih cepat dari aku sendiri, dan itu sangat menjadi pelajaran yang buruk menurut ku.