tapi g semua yang kita mau itu bisa terlaksana dengan cepat dan mudah..
butuh proses..butuh waktu,,butuh tenaga untuk mikir.
jangan cepat emosi kalau bertindak..jangan pakai otot menyelesaikan masalah..
tapi semua teori yang rada sulit untuk diterapkan..
mgkin sekarang baru segini yang terasa..gimana kalau udah menjalani yang namanya taraf lebih dewasa,,mikirin yang lebih berat lagi..kalau dipikir mau nya yang enak-enak ajah..
tapi semua cuma mimpi kalau g bisa mewujudkannya dengan usaha.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar