tiap hari ditanyangi di semua stasiun tv.
Karena iklan itu gw jadi kepengen banget nyobain na..karna emang dulu gw suka banget sama yang rasa strawberry na..sekarang pengen bangen nyobain yang rasa blueberry na..kesampaian juga..haha
Rasanya engga jauh beda dengan yang strawberry..sama-sama enak pastinya..:p
Tidak ada komentar:
Posting Komentar