siap-siap dengan yang namanya UTS...Tugas yang numpuk sampai projec yang belum kelar harus segera diselesaikan. hufff....
Pegel banget rasanya dikejar-kejar ama yang namanya tugas, bingung mau yang mana yang didahulukan... ternyata kalau mau cepet-cepet lulus penderitaannya banyak bener..haha :p
waktu istirahat kesita semua,tapi harus dinikmati penderitaan ini..hihi lebay mode on :D
makan jadi makin g teratur, belum tidurnya yang jadi tambah malam..minum air putih jadi kurang banyak, vitamin jarang minum, jerawat dimana-mana, rambut semakin banyka yang rontok haduh-haduh...bener-bener penderitaan yang sangat menyiksa banget.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar